Rabu, 13 November 2013

kategori ukuran Minyak tanker

kategori ukuran
Minyak tanker ukuran kategori Afra Skala [ 45 ] skala pasar Fleksibel [ 45 ]
Ukuran kelas di DWT Ukuran Kelas di DWT Baru
Harga [ 46 ] Digunakan
Harga [ 47 ]
Tujuan Umum tanker 10,000-24,999 tanker Produk 10,000-60,000 $ 43m $ 42.5m
Sedang Rentang tanker 25,000-44,999 60,000-80,000 Panamax
LR1 ( Rentang Besar 1 ) 45,000-79,999 Aframax 80,000-120,000 $ 60.7M $ 58M
LR2 ( Rentang Besar 2 ) 80,000-159,999 Suezmax 120,000-200,000
VLCC ( Very Large Crude Carrier ) 160,000-319,999 VLCC 200,000-320,000 $ 120m $ 116m
ULCC ( Ultra Large Crude Carrier ) 320,000-549,999 Ultra Large Crude Carrier 320,000-550,000
Hellespont Alhambra ( sekarang TI Asia ) , sebuah ULCC TI kelas supertanker , yang merupakan terbesar laut-akan kapal tanker minyak di dunia

Pada tahun 1954 Shell Oil mengembangkan penilaian rata-rata ( Afra ) sistem pengiriman yang mengklasifikasikan kapal tanker dengan ukuran yang berbeda . Untuk membuatnya instrumen independen, Shell berkonsultasi Panel London Tanker Brokers ' ( LTBP ) . Pada awalnya, mereka membagi kelompok sebagai General Purpose untuk kapal tanker di bawah 25.000 ton bobot mati ( DWT ) , Rentang Sedang untuk kapal antara 25.000 dan 45.000 DWT dan Rentang Besar untuk kapal kemudian - besar yang lebih besar dari 45.000 DWT . Kapal-kapal menjadi lebih besar selama tahun 1970 , yang mendorong rescaling . [ 45 ]

Sistem ini dikembangkan untuk alasan pajak sebagai otoritas pajak ingin bukti bahwa catatan penagihan internal yang benar. Sebelum New York Mercantile Exchange memulai perdagangan berjangka minyak mentah pada tahun 1983 , itu sulit untuk menentukan harga yang tepat dari minyak, yang bisa berubah dengan setiap kontrak . Shell dan BP , perusahaan pertama yang menggunakan sistem, meninggalkan sistem Afra pada tahun 1983 , kemudian diikuti oleh perusahaan-perusahaan minyak AS. Namun, sistem ini masih digunakan sampai sekarang . Selain itu , ada skala pasar yang fleksibel , yang mengambil rute yang khas dan banyak 500.000 barel ( 79.000 m3 ) . [ 48 ]

Tanker minyak pedagang membawa berbagai cairan hidrokarbon mulai dari minyak mentah ke produk olahan minyak bumi . [ 3 ] Ukuran mereka diukur dalam metrik ton bobot mati ( DWT ) . Kapal pengangkut minyak adalah salah satu terbesar , mulai dari 55.000 DWT kapal Panamax - ukuran untuk kapal pengangkut minyak ultra-besar ( ULCCs ) lebih dari 440.000 DWT . [ 49 ]

" Supertanker " adalah kapal tanker terbesar , termasuk very large crude carrier ( VLCC ) dan ULCCs dengan kapasitas lebih dari 250.000 DWT . Kapal ini bisa mengangkut 2.000.000 barel ( 320.000 m3 ) dari oil/318 000 metrik ton . [ 49 ] Sebagai perbandingan , [ 50 ] ULCCs Inggris mengkonsumsi sekitar 1,6 juta barel ( 250.000 m3 ) minyak per hari pada tahun 2009 . , ditugaskan pada tahun 1970 , adalah kapal terbesar yang pernah dibangun , tapi yang terpanjang telah dihapus , hanya beberapa ULCCs tetap dalam pelayanan , tidak ada yang lebih dari 400m panjang [ 51 ] .

Karena ukurannya besar mereka , supertanker sering tidak bisa masuk pelabuhan penuh . [ 29 ] Kapal ini dapat mengambil kargo mereka di platform lepas pantai dan tambatan single-point [ 29 ] Di ujung lain dari perjalanan , mereka sering memompa . kargo mereka ke kapal tanker kecil pada titik-titik lightering ditunjuk off- pantai [ 29 ] sebuah rute supertanker itu . umumnya panjang , persyaratan untuk tinggal di laut selama waktu yang lama , dan seterusnya sampai tujuh puluh hari pada suatu waktu . [ 29 ]

Tanker yang lebih kecil , mulai dari baik di bawah 10.000 DWT sampai 80.000 DWT Panamax kapal , umumnya membawa produk olahan minyak bumi , dan dikenal sebagai produk tanker . [ 49] tanker terkecil , dengan kapasitas 10.000 DWT bawah umumnya bekerja dekat pesisir dan perairan pedalaman . [ 49 ] Meskipun mereka berada di masa lalu , kapal dari Aframax kecil dan kelas Suezmax tidak lagi dianggap sebagai supertanker . [ 52 ]
pemborongan
Kapal tanker minyak di Teluk Guanabara , di Rio de Janeiro , Brasil .

Tindakan menyewa kapal untuk membawa kargo disebut pemborongan . Kapal tanker yang disewa oleh empat jenis perjanjian charter : piagam perjalanan , waktu piagam , piagam bareboat , dan kontrak affreightment [ 53 ] Dalam sebuah piagam pelayaran Penyewa sewa kapal dari pelabuhan muat ke pelabuhan debit [ 53 . . ] Dalam time charter kapal yang disewa untuk jangka waktu yang ditetapkan waktu , untuk melakukan pelayaran sebagai Penyewa mengarahkan . [ 53 ] Dalam sebuah piagam bareboat Penyewa bertindak sebagai operator kapal dan manajer , yang mengambil tanggung jawab seperti menyediakan kru dan mempertahankan kapal . [ 54 ] Akhirnya , dalam kontrak affreightment atau COA , Penyewa menentukan jumlah volume kargo yang akan dilakukan dalam jangka waktu tertentu dan dalam ukuran tertentu, misalnya COA bisa ditetapkan sebagai 1 juta barel ( 160.000 m3 ) dari JP - 5 dalam waktu satu tahun pada 25.000 barel ( 4.000 m3 ) pengiriman . [ 55 ] sebuah kontrak pemborongan diselesaikan dikenal sebagai partai piagam . [ 55 ]

Salah satu aspek kunci dari pihak charter adalah tingkat freight , atau harga yang ditetapkan untuk pengangkutan kargo [ 56 ] Tingkat pengiriman dari pihak tanker charter ditentukan dalam salah satu dari empat cara : . Dengan tingkat lump sum , berdasarkan tingkat per ton , dengan waktu piagam setara , atau dengan tingkat Worldscale . [ 56 ] Dalam pengaturan tingkat lump sum , harga tetap dinegosiasikan untuk pengiriman kargo tertentu , dan pemilik kapal / operator bertanggung jawab untuk membayar semua biaya pelabuhan dan biaya perjalanan lainnya [ 57 ] tingkat per ton pengaturan yang digunakan terutama di kapal tanker kimia penyewaan, dan berbeda dari harga lump sum dalam biaya pelabuhan dan biaya pelayaran umumnya dibayar oleh Penyewa . [ 58 ] Waktu pengaturan piagam menentukan . tarif harian , dan biaya pelabuhan dan biaya pelayaran juga umumnya dibayar oleh Penyewa . [ 58 ]

Worldwide Tanker Skala Pengangkutan normal , sering disebut sebagai Worldscale , didirikan dan diatur bersama oleh Asosiasi Worldscale dari London dan New York . [ 56 ] Worldscale menetapkan harga dasar untuk membawa metrik ton produk antara dua pelabuhan di dunia . [ 59 ] Dalam negosiasi Worldscale , operator dan penyewa akan menentukan harga berdasarkan persentase dari tingkat Worldscale . [ 59 ] tingkat dasar dinyatakan sebagai WS 100 . [ 59 ] Jika pesta piagam yang diberikan dilunasi pada 85 % dari tingkat Worldscale , itu akan dinyatakan sebagai WS 85 . [ 59 ] Demikian pula , pihak charter ditetapkan sebesar 125 % dari tarif Worldscale akan dinyatakan sebagai WS 125 . [ 59 ]

26 komentar:

  1. Gan/sist, bisa minta sumbernya? Saya lagi cari harga sewa kapal tanker di luar negeri type SM I & SM 2. thanks

    BalasHapus
  2. Kita mencari tanker kap 10 ribu dwt utk anhkut solar dr spore ke malaysia,2 unit,thn 2010 up,tc 2 thn,jk ada sgr hub kita 081375626150 whatspp 085372226773

    BalasHapus
  3. Kita mencari tanker kap 10 ribu dwt utk angkut solar dr spore ke malaysia,2 unit,thn 2010 up,tc 2 thn,jk ada sgr hub kita 081375626150 whatspp 085372226773

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan inbox saya pak Joni. Barangkali saya bisa bantu.
      trims

      Hapus
    2. bisa minta no tlp pk hardhi... makasih

      Hapus
    3. Permisi, untuk kapal tanker DWT 10000 th 2003 up ada kah? Saya butuh kapal tanker untuk disewa 2th untuk angkut CPO/Solar rute ocean going‎

      Hapus
    4. Permisi, untuk kapal tanker DWT 10000 th 2003 up ada kah? Saya butuh kapal tanker untuk disewa 2th untuk angkut CPO/Solar rute ocean going‎

      Hapus
    5. Permisi, untuk kapal tanker DWT 10000 th 2003 up ada kah? Saya butuh kapal tanker untuk disewa 2th untuk angkut CPO/Solar rute ocean going‎

      Hapus
    6. Pak r pale kalau belum dapat bisa hub saya pak via email junaidi.siregar@yahoo.com trims

      Hapus
    7. Pak r pale kalau belum dapat bisa hub saya pak via email junaidi.siregar@yahoo.com trims

      Hapus
    8. DI CARI BUAT TC DENGAN SPEC sbb :
      Jenis Kapal : Kapal Tanggker CPO (heater)TH.2010up
      Budget : Rp.800.000.000
      Kapasitas : 2500KL
      Wilayah berlayar : kalimantan-Pasirgadung(Malysia)
      Payment : 1+1
      Time Charter : 6-1 Th
      Laycan : Segera
      Peruntukan : Muat Cpo

      Hapus
    9. Saya jual kapal Tangker MT Shinko XIV eks Shinko Maru 1199 dwt harga Rp. 12,5 M serius Hubungi 085341366617 (Pak Heri)

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Untuk Ocean Going ada yang ready 15 ribu DWT, harga TC 3,6 Milyar perbulan. WA 082343092678

    BalasHapus
  6. Gan kami cari kapal tanker 10.000 dwt untuk lokal Muat solar selama 5 thn tc 2,4 M perbulan jika ada hub kami 0852 3340 1073 atau di email vralahalu@gmail.com

    BalasHapus
  7. Gan kami butuh kapal tanker 10.000 dwt untuk lokal muat solar selama 5 thn tc 2,4 M perbulan jika ada segera hub kami di 0852 3340 1073 atau di email vralahalu@gmai.com

    BalasHapus
  8. kami butuh kapal tanker 10.000 dwt untuk lokal muat solar selama 5 thn tc 2,5 M perbulan jika ada segera hub kami di 0812 2100 1936

    BalasHapus
  9. kami butuh kapal tanker 10.000 dwt 2 unit untuk lokal muat solar selama 5 thn tc 2,5 M perbulan jika ada segera hub kami di 0812 2100 1936 (harga cocok kami akan kirimkan LOI)

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. UntukTahun 2016
    Jual dan menyewakan Kapal tongkang & tanker
    dari berbagai jenis !! Harga selalu update
    Hanya menerima data valid & resmi
    Silahkan isikan Dgn Format :
    Jenis Kapal : ......
    Budget : ......
    Kapasitas : .....
    Wilayah berlayar : .....
    Payment : .....
    Time Charter : .....
    Laycan : .....
    Peruntukan : .....
    Bisa ditambahkan untuk lebih lengkapnya !!
    Kirim ke WA 0812 904 79 908 / email citrakarya2016@gmail.com

    BalasHapus
  13. UntukTahun 2016
    Jual dan menyewakan Kapal tongkang & tanker
    dari berbagai jenis !! Harga selalu update
    Hanya menerima data valid & resmi
    Silahkan isikan Dgn Format :
    Jenis Kapal : ......
    Budget : ......
    Kapasitas : .....
    Wilayah berlayar : .....
    Payment : .....
    Time Charter : .....
    Laycan : .....
    Peruntukan : .....
    Bisa ditambahkan untuk lebih lengkapnya !!
    Kirim ke WA 0812 904 79 908 / email citrakarya2016@gmail.com

    BalasHapus
  14. Hii sya perlu tanker muat 10.000 DWt untuk muat cpo dan minyak d kawasan sabah malaysia.

    BalasHapus
  15. Met pagi. Sy dr perusahaa forwarder, saat ini sdg ikut tandder dg salah satu perusahaan oil & gas..dan saya bth tanker dg kontrak 1 thn utk angkut Solar.. Kebutuhan kami :
    - Tanker 50.000dwt,15.000dwt,10.000dwt mohon hub sy di 081213503036..kita bisa duet bisnis bagi yg bs menyediakan kebutuhan tsb..thks Julian

    BalasHapus
  16. Cari 12,5/25000dwt built 1997/2001
    Hp/Wa.082283585043

    BalasHapus
  17. Lucky Club Online Casino Review & Bonus Codes
    Lucky Club Casino Review and Bonus Codes. Claim a 100% Welcome Bonus up to $150 on your first deposit and receive 100% match bonus.Bonus: 100% up to $300Number of Games: Slots, Blackjack, Roulette, Live CasinosBonus: Welcome Package, 100% match up to 카지노사이트luckclub $30

    BalasHapus